Perjamuan Kudus di Hari Yang Suci

December 26, 2009
By

meja-perjamuan-kudus-hkbp-serpong.JPG

Meja Perjamuan Kudus HKBP Serpong saat Natal 25 Desember 2009

Kembali ke halaman depan:

Share on Facebook

4 Responses to Perjamuan Kudus di Hari Yang Suci

  1. Friska pardede on December 26, 2009 at 2:38 pm

    Perjamuan kudus kali ini begitu istimewa bagiku karena bisa kujalani bersama2 dgn keluarga kecilku aku, suamiku, kedua anakku yg sdh dewasa juga ada mamakku yg sdh berusia 72 thn dan sehat sedangkan boruku siampudan mengiringi ibadahnya( saat ini sedang belajar sidi di usianya yg ke16 thn) .

    Ketika aku berjanji ke hadapan Bapa disorga akan lebih baik dari yang lalu2 dgn menerima roti dan anggur perjamuan sebarisan dgn orang2 yang paling kukasihi ini, rasanya luar biasa.
    Rasanya Bapaku menerimaku juga keluargaku dalam kasihnya yg luar biasa.

  2. florasilaban on December 28, 2009 at 2:20 pm

    Di HKBP Plg perjamuan Kudus diadakan 3 kali, tgl 24 malam, tanggal 25 pagi dan kebaktain khusus, saya mengikuti yang tgl 24 malam, semoga pada tahun yang akan datang imanku lebih dikuatkan dan dapat berbuat baik seperti tema natal 2009 ” Tuhan itu baik untuk semua orang “, selamat Natal Amang dan juga untuk seluruh keluarga.

  3. Mangara Pakpahan on December 28, 2009 at 8:18 pm

    Di salah satu HKBP yang pernah kujalani, ada seorang Pendeta HKBP (Pendeta Ressort lho……) yang mengatakan bahwa pada hari Natal (tgl.25 des) tidak tepat diadakan Perjamuan Kudus di gereja.

  4. Daniel on January 2, 2010 at 4:34 am

    Hanya penasaran…karena sepertinya belum umum di HKBP apa untuk perjamuan kudus di hari Natal, Amang perlu menyiapkan teks sendiri? Biasanya tema Perjamuan Kudus sangat menekankan kepada sengsara Tuhan dan tema lainnya seperti syukur dan kebangkitan agak terlupakan atau tertekan (kesan saya sih karena habisnya perjamuan itu dulu nyaris identik dengan Jumat Agung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*