Jangan Lupa Mengepel

December 9, 2009
By

hari-raya-anti-korupsi.JPG

Share on Facebook

4 Responses to Jangan Lupa Mengepel

  1. Rico on December 10, 2009 at 8:36 am

    Betul itu Romo Daniel, jangan dikira tidak ada korupsi or penyelewengan dana di organisasi LSM-LSM itu.

    Sebuah seri tulisan di Jurnal WACANA tahun 2004 terbitan INSISTPress menyoroti tentang serba-serbi pendanaan ORNOP, mekanisme penggunaan dana dan potensi penyelewengan dana (notabene banyak juga pendanaan berasal dari luar negeri).

    Janganlah sampai terjadi situasi “Maling teriak Maling…….!!”…

    Mauliate.

  2. Nainggolan Prabu on December 10, 2009 at 5:22 pm

    Pakai “Kainpel” yang bersih dan Campurkan secukupnya cairan khusus anti “Noda” ke dalam “Ember Air” biar “Noda” lama terkikis kalau perlu pakai alat “Kerok” agar benar-benar terkikis habis. Orang yang “ngepel”nya juga hrs bisa menjaga kebersihan dan selalu ingat “Buang Sampah pada Tempatnya”. Dan kita yang ada disekelinglingnya juga jangan membuang sampah sembarangan. biar kita bisa menikmati Udara yang segar.

  3. Friska pardede on December 11, 2009 at 8:39 pm

    Aku enggak berani memberikan komentar karena aku bekerja disatu intitusi yang katanya terkorup di ibu kota, walaupun aku hanya sebagai staf biasa.

  4. Sinta Mardongan on December 12, 2009 at 1:25 pm

    @Friska Pardede:
    ——————–
    “Katanya”.
    Senang mendengar perkataan yang jujur. Nyimak postingannya, saya teringat dengan anekdot tentang seorang pengamen berkacamata hitam sdg ngamen dekat Warteg. Pada saat mengemen dg lirik lagunya:

    Burung terbang Tinggi ” Katanya…
    Burungnya Burung Rajawali ” Katanya
    Semakin badai menerpa… Semakin Rajawali terbang Tinggi: “Katanya….”

    Seorang yg sedang ngopi di Warung itu nyelutuk kepada temannya, Kok pake ditambah: Katanya?

    Jawab temannya: Lah ya, Orangnya kan Tunanetra. Dia kan tidak lihat Burung Rajawali Terbang Tinggikan?. maka dia bilang katanya. Pengemen yg Jujur.
    ———————–
    Bukan mau mengatakan Ito Friska Pardede seorang yg Tunanetra, tapi sebuah kejujuran yg mirip dengan kejujuran Ito. Dan jika belum ada data penelitian yg autentik yg menyatakan Ter…. itu, kita jangan percaya. Kita yg berada dalam Zona seperti itu, tidak perlu berkecil hati. Saya dapat menangkap getaran itu, krn sy juga seorang pamungut beo. Simaklah apa yang dikatakan oleh Yesus kepada Sakkeus pemungut cukai (Pamungut Beo), dan apa kata Sakkeus menanngapi orang yg suka nyinyir itu. Selamat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*